Minggu, 10 Januari 2016

Resolutions 2016

Tahun yang baru merupakan saat yang tepat untuk memulai hal yang baru. Hal-hal yang terjadi ditahun sebelumnya baik itu hal positif maupun negatif dapat kita jadikan pelajaran ditahun yang baru ini. Menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya merupakan keinginan semua orang untuk mengawali tahun yang baru ini. Dan berikut merupakan beberpa resolusi saya di tahun 2016 ini.


1. Menjadi pribadi yang lebih baik
Setiap orang pasti ingin manjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal-hal yang terjadi ditahun sebelumnya kita jadikan pelajaran untuk ditahun berikutnya agar kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi nantinya.

2. Hidup sehat dan diet
Di tahun yang baru ini saya ingin lebih menjaga kesehatan saya dengan menjaga pola makan yang sehat dan teratur. Karena ditahun sebelumnya saya sangat tiak mengatur pola makan dan menyebabkan tubuh saya yang kurang ideal maka dari itu saya harus menjaga pola makan saya dengan menu makanan yang sehat dan juga teratur dan juga harus rajin berolahraga!

3. Lebih dewasa
Lebih berfikir rasional dan dewasa dan juga tidak bersifat kekanakan lagi. Walaupun saya lahir ditahun 97-an saya harus mengerti keadan apalagi sudah duduk dibangku kuliah masuk di semester 4 saya harus lebih berfikir dewasa.

4. Lebih baik di perkuliahan
Ditahun 2016 ini saya harus lebih rajin kuliah. Meningkatkan kualitas belajar saya agar mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

5. New gadget
Harus ganti hp. Kalo bisa nabung usaha sendiri tapi lebih alhamdulillah kalo dibeliin orangtua. Bulukan udah 2 tahun nggak ganti hp :(

6. Nggak jomblo lagi :(
Menjadi jomblo memang terkadang menyenagkan, karena kita dapat hidup bebas bermain dengan siapapun. Namun baru terasa bosan saat kita sedang gabut tidak melakukan hal apapun karena teman teman kita sedang asik dengan kegiatan pribadinya maupun dengan pacarnya. Maka dari itu saya mempunyai resolusi ditahun yang baru ini supaya tidak menjomblo lagi haha. Selain bisa jadi teman saat kita sedang kesepian, pacar juga bisa menjadi tempat untuk sharing dikala susah maupun senang. Dan kita tidak sendiri lagi kalau kita sedang tidak bersemangat.

7. Nabung a.k.a ngirit
Harus bisa me-manage keuangan. Tidak boros untuk hal yang tidak penting. Semakin dewasa harus bisa me-manage keuangan dan mengerti keadaan.

8. LIBURAN!!!!
Semoga tahun ini bisa mengumpulkan uang sebanyak mungkin dan planning liburan yang sudah saya buat bersama teman-teman saya bisa terlaksana. Can’t wait for holiday with my beloved friends!!!!!!

9. And I hope for the next year I can watch again my beloved future husband(s) concert in Jakarta.


Thats all my resolution for 2016, thankyouuu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar