Jumat, 09 Oktober 2015

Rekomendasi Wisata Kuliner

Soupanova Ecosky Jakarta



Soupanova Ecosky merupakan Roof Top Lounge yang mengusung tema Berlin Underground. Dibawa dari Berlin kemudian Barcelona dan sekarang Soupanova Ecosky hadir di Jakarta. Konsep yang dibawa dari Soupanova sendiri merupakan percampuran dari western dan asian. Logo dari Soupanova sendiri menggambarkan tokoh Alibaba yang berasal dari Asia dengan membawa sebuah mangkok yang dahulu bernama intersoup dan dilengkapi dengan background matahari sebagai lambang dari Jepang. Jika dilihat sekilas dari awal masuk, suasanya yang ditawarkan memang benar benar seperi Berlin Underground dimana konsep tempat yang berantakan membuat pengunjung yang datang tidak perlu menggunakan pakaian yang rapih. Hal inilah yang menjadi salah satu aturan dalam Soupanova Ecosky “NO HIGH HEELS” dengan konsep “Dress Down – Cooling Down”. Jika anda berada di dalam Soupanova Ecosky anda akan merasa santai dan menjadikan tempat ini hanya untuk duduk santai menikmati pemandangan sunset dan indahnya Jakarta pada malam hari dan ditemani oleh konsep Berlin yang terasa sangat kental melalui furniture yang langsung di bawa dari Berlin dan musik-musik santai asal Berlin.

Soupanova Jakarta adalah skybar resto yang sebenarnya masih baru, akan tetapi sudah mendapatkan banyak sorotan dari media, bloggers dan pengguna social media lainnya. Tempat ini juga sering dijadikan sebagai ajang tempat untuk berfoto karena view dari resto ini sangatlah bagus dan menarik. Bukan hanya berfoto, resto ini juga asik dijadikan sebagai tempat untung para remaja berkumpul atau nongkrong dan untuk komunitas mengadakan sebuah acara. Dan rooftop lounge ini juga bertemakan go green.


Soupanova Ecosky berlokasi di Jakarta. Tepatnya disamping tol lingkar luar Jakarta di jalan TB. Simatupang Kav. 89 G, GKM Tower, Pasar Mingu, Jakarta SelatanLebih mudahnya jika kalian dari arah Cilandak Town Square tinggal lurus saja setelah melewati perempatan ragunan dan putar arah lewat underpass dibawah jembatan flyoverTidak jauh dari sana tepat disebelah kiri ada Gedumg GKM Greentower dan Soupanova Ecosky ada di puncaknya.

Soupanova Ecosky yang terletak di lantai 23 (rooftop GKM), memiliki suasana pantai, Panama look dengan sentuhan Fitzgerald era, yitu era 20s-40s. Di tempat tersebut kalian bisa merasakan suasana yang menarik mulai dari stand DJ becak, akodion klasik, aneka mural sampai open kitchen bar. 


Range harga di Soupanova berkisar antara 100-150 ribu rupiah per orang. Menu-menu yang terdapat disana layaknya menu bar pada umumnya. Menu makanan ringan atau cemilan dan berbagai jenis minuman yang sangat recomended. Soupanova Ecosky buka setiap hari 12:00 - 24:00 (Senin-Kamis, Minggu) dan 13:00 - 03:00 (Jumat-Sabtu).

Sangat disarankan bagi remaja maupun lainnya yang ingin hangout atau ingin mencari suasana baru datanglah ke Soupanova Ecosky karena tempatnya yang menarik, view dari tempat yang sangat bagus lokasi yang terjangkau, makanan dan minuman yang enak serta sangat pas untuk kantong anak remaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar